AIR AJAIB & MILAGROS

Terbilah Fajar

07 April 2011

BERBAHAGIALAH DALAM SETIAP SAAT


"Ketika kehidupan memberi kita seribu alasan untuk menangis.....tunjukan bahwa kita punya sejuta alasan untuk tersenyum....! Nikmati setiap detik waktu dan awali hari ini dengan semangat baru.......! Indahnya hidup bukan karna seberapa banyak orang mengenal kita.......namun seberapa banyak orang bahagia karna kita dan selalu berharap akan kehadiran kita"

Ada 1 pelajaran dari semut, seberapa banyak kesibukannya, mereka selalu berhenti untuk menyapa semut-semut lain yang mereka yang kasihi dan cintai.........
Ada 1 hal yang ingin aku buat hari ini adalah berhenti sebentar dari kesibukan aku dan menyapa temen-temen aku lewat blog ini.....
Jikalau tak ada waktu untuk balas blog aku....tersenyumlah saat membaca blog ini karna itu sudah cukup berarti untuk aku.........

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com